Main Menu

Dikritik Ketua KPAI, Ini Jawaban Ariel "NOAH"

Fahrio Rizaldi A.
15-09-2016 19:38

Jakarta, GATRAnews - Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Asrorun Niam melayangkan kritik pedas terhadap foto yang diunggah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Foto itu memperlihatkan istri Ridwan, Atalia, berpose bersama penyanyi dari grup musik NOAH, Ariel. Menurut Asrorun, pejabat publik sekelas wali kota Bandung, tak pantas berfoto bersama pelaku kasus pornografi seperti Ariel.

Melihat pernyataan tersebut, Ariel memberikan responnya di media sosial. Lewat akun Twitter-nya, @R_besar, Ariel mengisyaratkan dirinya heran terhadap kritikan anggota KPAI tersebut. "Jadi, maksudnya KPAI bagaimana? Pejabat tidak boleh foto sama saya? Saya tidak boleh foto sama pejabat? Karena? Melindungi anak Indonesia? Dari?," cuit Ariel, Kamis (15/9).

Pelantun lagu Separuh Aku itu juga meminta penjelasan dan arahan mengenai apa yang seharusnya dia perbuat. "Semisal ada orangtua minta tolong untuk menjenguk anaknya ke rumah sakit (dengan harapan anaknya senang), lebih baik saya jangan datang?, tolong kasihtahu do and don't nya, biar saya nggak salah terus," tulis Ariel, lagi.

Tak hanya itu, dia juga meminta maaf kepada Walikota Bandung, Ridwan Kamil karena berfoto bersama. "Aduh hampura kang emil (aduh minta maaf Kang Emil), gara-gara saya minta foto bareng kang emil, naha jadi kang emil dicarekan (kenapa Kang Emil yang dimarahi)," tandasnya.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
15-09-2016 19:38