Main Menu

Katy Perry Tampil Bugil untuk Dukung Hillary Clinton

Fahrio Rizaldi A.
28-09-2016 19:06

Jakarta, GATRAnews - Katy Perry melakukan hal mengejutkan untuk mengubah dunia. Hal ini terlihat dari foto yang diunggahnya di Instagram. Perry membagikan foto dirinya yang tanpa busana. Pelantun lagu Black Horse itu mengunggah foto bugil sebagai bentuk dukungannya kepada calon presiden Amerika Serikat (AS), Hillary Clinton, yang akan berkompetisi dengan Donald Trump pada 8 November 2016.

"Saya akan menggunakan tubuhku sebagai umpan untuk membantu perubahan dunia," tulis Katy Perry sebagai keterangan foto bugilnya di Instagram.

Seperti yang dilansir Aceshowbiz, Perry juga tampil bugil dalam sebuah video yang ditujukan untuk mengumpulkan dukungan bagi Clinton.

Dalam video tersebut Perry mengatakan, siapa pun yang akan memilih Clinton bisa datang mengenakan busana apapun. Video itu juga menampilkan seorang pria yang hanya mengenakan celana dalam, dan seorang wanita yang mengenakan baju kedodoran. Perry sendiri memilih hanya mengenakan piyama tanpa pakaian dalam, dan membiarkan rambutny berantakan seperti baru bangun tidur.

Video itu juga menegaskan bahwa Katy Perry mendukung penuh Hillary Clinton menjadi presiden AS. Selain Perry, sejumlah artis juga ikut berkampanye mendukung Clinton, antara lain Lady Gaga, George Clooney, Ben Affleck, Ellen DeGeneres, Leonardo DiCaprio, dan masih selebritas AS lainnya.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
28-09-2016 19:06