Main Menu

Jelang Pilkada DKI, Ayu Ting Ting Jagokan Ahok dan Agus Yudhoyono

Fahrio Rizaldi A.
29-09-2016 22:30

Jakarta, GATRAnews - Dinamika politik menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta menjadi euforia tersendiri bagi masyarakat Jakarta. Para calon yang mendaftar terbilang populer di kalangan masyarakat DKI, bahkan Indonesia.  Walau tak punya hak pilih lantaran bukan warga DKI, pedangdut fenomenal Ayu Ting Ting ingin kembali mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi DKI1.

Namun, munculnya nama putra mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Yudhoyono, membuat pilihan Ayu terpecah. Kini, pelantun lagu Sambalado itu menjagokan dua calon, Ahok dan Agus Yudhoyono.

"Calon-calonnya luar biasa. Kalau saya (menjagokan) Pak Ahok sama Pak Agus (Yudhoyono). Kalau nyoblos saya akan pilih dua-duanya, sayangnya tidak bisa karena lain daerah," ujar Ayu, ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9) malam.

Terlepas dari calon mana yang nantinya menempati kursi DKI1, Ayu berharap mereka memberikan kontribusi yang lebih baik untuk ibu kota. "Pokoknya jauh lebih baik, siapa pun (yang terpilih), harus lebih baik untuk Jakarta," pungkasnya.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
29-09-2016 22:30