Main Menu

Jadi Juru Kampanye Hillary Clinton, Orangtua Katy Perry Malah Pilih Donald Trump

Fahrio Rizaldi A.
09-11-2016 19:04

Los Angeles, GATRAnews - Artis pendukung Hillary Clinton, Katy Perry, mengungkapkan bahwa kedua orangtuanya memilih Donald Trump dalam pemilihan presiden Amerika Serikat. Trump, yang menjadi kandidat dari partai Republican mengungguli perolehan suara rivalnya, Hillary Clinton. Suara terbanyak untuk Trump didapatnya dari sejumlah negara bagian, termasuk Florida, Iowa, Ohio, dan North Carolina. Hingga Rabu (9/11) sore WIB, Trump mengumpulkan 270 suara.

Dalam pernyataannya saat menghadiri kampanye Clinton, Perry mengaku tak menyalahkan orangtuanya yang berseberangan dengan pilihannya. "Malam ini, orangtua saya memilih Trump. Tapi, kami akan tetap duduk di meja yang sama saat perayaan Thanksgiving. Momen ini mengingatkan kita semua bagiamana untuk selalu mencintai orangtua kita, dan anak-anak kita," urai Perry, seperti yang dikutip NME.

Orangtua Perry adalah penganut agama Kristiani yang sangat religius. Perry sendiri memulai karirnya sebagai penyanyi rock Kristiani religi.

Seperti yang diketahui, Perry sejak lama telah aktif menjadi juru kampanye untuk partai Demokrat. Perry selalu ikut selama kampanye Hillary, dan menghadiri konvensi nasional Partai Demokrat.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
09-11-2016 19:04