Main Menu

Kunto Aji Resmi Jadi Ayah

Fahrio Rizaldi A.
10-11-2016 09:00

Jakarta, GATRAnews - Kabar bahagia datang dari penyanyi Kunto Aji. Pada Rabu (9/11), pelantun lagu Terlalu Lama Sendiri itu resmi menyandang status sebagai ayah. Sekitar pukul 09.05 WIB pagi, anak pertama Kunto lahir. Bayi itu berjenis kelamin laki-laki. Melalui keterangan tertulis yang diterima GATRAnews, Kunto Aji menyampaikan rasa syukurnya karena sang putri lahir secara normal. Padahal, kelahiran bayi mungil itu lewat satu hari dari tanggal persalinan yang dijadwalkan.

"Selama empat jam di ruang bersalin, detak jantung bayi mencapai 190, 30 poin di atas angka normal," kata Kunto Aji, Rabu (9/11).

Kondisi ini, lanjut Kunto, sempat membuat sang istri, Dewi Syariati panik. Sang istri perlu waktu yang lama untuk menjalani proses persalinan. "Selama tiga jam hanya mendapatkan empat. Sempat ingin menyerah, ternyata satu jam terakhir detak jantung bayi berangsur normal, dan langsung ke bukaan 10," jelasnya.

Demi menyambut kelahiran anak pertama, Kunto rela meninggalkan pekerjaannya. "Saya sudah meliburkan diri, akhirnya saya bisa menemani dari awal kelahiran sampai mengadzani, qomat, sampai memotong tali pusarnya saya lakukan sendiri," tandasnya.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
10-11-2016 09:00