Main Menu

Ini Reaksi Para Seleb Dunia Atas Kemenangan Donald Trump

Fahrio Rizaldi A.
10-11-2016 21:21

Jakarta, GATRAnews - Pemilihan presiden Amerika Serikat (AS) yang ke-45, memicu reaksi dunia. Untuk lima tahun ke depan, Negeri Paman Sam itu dipimpin pengusaha kaya raya Donald Trump. Sejumlah selebritas Hollwood, menunjukkan kekecewaan atas terpilihnya Trump. Kekalahan Hillary Clinton dalam pemilihan presiden AS, membawa kesedihan mendalam bagi para pendukungnya. Selama ini, banyak yang berharap Amerika akan dipimpin figur seperti Clinton.

"Jangan duduk diam, jangan menangis. Ayo bergerak. Jangan biarkan kebencian memimpin kita," tulis penyanyi Katy Perry di akun Twitter-nya seperti yang dikutip Aceshowbiz.

Hal senada dilontarkan oleh Colbie Caillat. Dia menyatakan kesedihan atas terpilihnya Trump. "Ini adalah malam yang sangat menyedihkan untuk negara kami, dan seluruh dunia," tulisnya.

Penyanyi Kelly Clarkson mengaku terpilihnya Trump adalah ketakutan terbesar dalam hidupnya. "Saya tak pernah merasa lebih gugup atau takut seumur hidup saya #ElectionNight," cuitnya.

Sementara, Lady Gaga menunjukkan kekecewaannya lewat aksi protes. Gaga beraksi di depan Trump Tower di New York, AS, pada Rabu (9/11) dini hari. "Saya ingin tinggal di negara yang penuh kebaikan, cinta akan mengalahkan kebencian. Sekarang, mari lebih peduli satu sama lain," tulis Gaga di akun sosial medianya yang disertakan tagar #LoveTrumpHate dan #CountryofKindness.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
10-11-2016 21:21