Main Menu

"Semua Orang Tahu, AHY Ganteng"

Edward Luhukay
27-11-2016 12:15

Devita Rusdi & Agus Harimurti Yudhoyono (Dok. GATRAnews)

Jakarta, GATRAnews - Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DKI Jakarta Devita Rusdi secara terbuka menyatakan mendukung pasangan calon gubernur/wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni. Para sosialitas, teman-teman pengajian, serta rekan-rekannya di organisasi PUAN, diajak untuk mendukung AHY, yang menurutnya telah diakui oleh khalayak sebagai sosok ganteng dan berkharisma.

"Semua orang pasti tahu, dia ganteng. Berkharisma banget. Mukanya teduh, luar biasa!" ujar Devita, ditemui di acara Silaturahmi Pro Mas Agus di sebuah hotel di kawasan Sudirman, Jakarta, pada pertengahan pekan lalu.

"Di balik gantengnya itu, dia pantas mendapatkan yang terbaik, karena program kerjanya juga bagus," Devita, menambahkan.

Lebih lanjut perempuan yang pernah menjajal karier di industri musik Tanah Air ini menyatakan, sosok dipilihnya Sylviana sebagai tandem Agus juga menjadi salah satu hal yang memantapkan Devita untuk menjatuhkan pilihan pada pasangan ini. "Wakil Mas Agus kan muslimah nih, wanita satu-satunya yang ikut pilkada ini. Semoga kalau terpilih, wanita dinomor satukan," katanya.

"Mas Agus juga kan nggak ada celanya, mau mengorbankan karier militer yang cemerlang demi membangun Jakarta," tambah Devita.

Berbicara atas nama PUAN DKI Jakarta, Devita berpesan kepada AHY agar menaruh perhatian terhadap para wanita yang bekerja di hiburan malam. "Kalau Mas Agus terpilih nanti, bisa memberi penghidupan yang layak terhadap wanita hiburan malam itu," harapnya.

"Kalau perlu, tempat hiburan malamnya diberantas bila mempekerjakan perempuan. Apalagi tempat gitu kan makin banyak ya," demikian Devita.



Editor: Edward Luhukay

Edward Luhukay
27-11-2016 12:15