Main Menu

Dihujat Netizen, Uus Keluar dari Tayangan OVJ dan Inbox 

Fahrio Rizaldi A.
27-01-2017 10:20

Uus (Dok. Liputan6.com)

Jakarta, GATRAnews - Nama komedian Uus menjadi perbincangan netizen. Hal ini dipicu dari cuitan di Twitter-nya, yang dinilai mengandung isu sara. Uus pun sudah menghapus unggahannya yang ramai diperbincangkan netizen itu. Sebagian besar netizen yang menjadi pengikutnya di Twitter malah balik menghujat Uus. Netizen mengancam tidak ingin lagi melihat Uus di layar kaca. Keinginan netizen pun ditanggapi oleh komedian yang kerap muncul di Opera Van Java dan tayangan musik televisi Inbox itu.



Uus mengatakan dirinya tidak akan lagi muncul di dua tayangan tersebut. "Udah udah. Besok aku sudah nggak di Inbox. OVJ pun sepertinya demikian. Terima kasih ya semuanya," tulis Uus di Twitter-nya, Senin (23/1) kemarin.

Pada Selasa (24/1), Uus kembali mengunggah pernyataan bahwa dirinya sudah resmi keluar dari tayangan televisi yang dipandunya. "Hari ini fix banget pengangguran," tulisnya.

Banyak netizen yang menanggapi keputusan Uus. "Semoga Allah SWT. selalu meluaskan rizki Uus. Dan memberikan hidayah agar Uus mencintai para ulama. Amin," tulis akun @safrizal_vgh.

"Mending ente minta maaf bro sama umat muslim, biar tenang juga hidup ente, biar ketemu orang di luar juga tenang," tulis @chansrajakers.

Ada pula netizen yang meminta Uus mencontoh seniornya di dunia  stand-up comedy Raditya Dika. "Makanya sebagai orang tang dekat, seharusnya lu bisa mencontoh bang @radityadika, dia lebih memilih diam kalau soal yang sensitif," tulis @Faisalhidayat47.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
27-01-2017 10:20