Main Menu

Madonna Adopsi Anak Kembar Malawi

Fahrio Rizaldi A.
09-02-2017 19:05

Madonna (AFP Photo/Ben Stansall)

Los Angeles, GATRAnews - Penyanyi pop legendaris Madonna memiliki anggota keluarga baru. Madonna mengadopsi sepasang anak perempuan kembar dari Malawi, perbatasan Zambia. Ini bukanlah kali pertama bagi Madonna mengadopsi anak dari Malawi. Sebelumnya, bintang pop berusia 58 tahun itu mengadopsi seorang anak laki-laki bernama David Banda pada tahun 2006 dan anak perempuan bernama Mercy James pada tahun 2009.



"Secara resmi saya mengumumkan bahwa saya telah mengadopsi dua anak perempuan kembar asal Malawi. Sekarang, mereka menjadi anggota keluarga saya. Saya berterima kasih kepada semua orang yang ada di Malawi, yang membantu saya mengadopsi mereka, saya minta kepada media untuk menghormati privasi kami selama masa transisi ini," tulis Madonna di Instagram-nya, Rabu (8/2), seperti yang dikutip Aceshowbiz.

Sebelumnya, dalam sebuah keterangan berita, Madonna membantah jika akan mengadopsi anak lagi. Madonna pergi ke Malawi untuk melakukan kegiatan amal. "Saya di Malawi untuk melihat rumah sakit anak di Blantyre, dan untuk urusan amal dengan (lembaga) Raising Malawi. Rumor soal adopsi anak itu tidak benar," jelas Madonna.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
09-02-2017 19:05