Main Menu

Tampil Tanpa Rambut Palsu, Wajah Asli Sia Terlihat

Fahrio Rizaldi A.
13-10-2017 21:10

Penyanyi Sia (AFP/Kena Betancur/HR02)

Los Angeles, gatracom - Penyanyi pop Sia, terkenal lewat penampilannya yang eksentrik. Kali ini, Sia membuat para penggemarnya terkejut. Sia yang biasa menyembunyikan wajahnya di balik rambut palsu atau wig, Selasa (10/10) lalu, tampil dihadapan publik tanpa wig, dan memperlihatkan wajah aslinya.

Penata rias Sia, Tonya Brewer membagikan foto Sia tanpa rambut palsu di akub Instagram miliknya. "Dia baru saja menyutradai film perdana nya. Dia tidak tahu (selain wajahnya) bagian dadanya juga terlihat. Terimakasih mengizinkan saya melakukan sebuah keajaiban kepada anda @siamusic," tulis Brewer sebagai keterangan foto tersebut.

Dalam foto tersebut, Sia terlihat mengenakan jubah mandi berwarna putih. Sia mengacungkan dua jari nya membentuk logo "V", sambil bersantai mengenakan masker di wajahnya.

Ini bukan pertama kali nya Sia memperlihatkan wajah. Bulan Maret lalu, Sia difoto di Bandara Los Angels tanpa mengenakan wig, mengenakan sweater, celana olahraga dan sepatu kets.

Dalam wawancara dengan James Corden, Sia mengatakan bahwa rambut palsu yang menutupi wajahnya itu digunakan untuk menjauhkan diri dari publikasi berlebihan.

"Saya penyanyi yang biasa-biasa saja selama 10 sampai 11 tahun terakhir. Saya pecandu alkohol, dan obat-obatan dulu. Saya memutuskan untuk tidak menggeluti dunia artis lagi. Sekarang saya mukai terkenal, dan saya tak ingin memberi contoh buruk," urai Sia seperti yang dikutip Aceshowbiz.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Nur Hidayat

Fahrio Rizaldi A.
13-10-2017 21:10