Main Menu

Ernest Prakasa Bakal Sutradarai Dua Film Komedi

Fahrio Rizaldi A.
18-10-2017 10:44

Ernest Prakasa (Instagram/@ernestprakasa/AK9)

Jakarta, gatracoms - Stand up comedian, Ernest Prakasa semakin serius menjalani profesi di dunia sinema. Ernest muncul sebagai sutradara dan aktor dalam film Ngenest yang dirilis pada akhir 2015 lalu. Ernest juga membuat film komedi, Cek Toko Sebelah pada 2016, dan Susah Sinyal yang akan segera dirilis.

Rumah produksi Starvision pun mengontrak Ernest untuk dua judul film lagi hingga 2019 mendatang. "Saya sudah ada perjanjian dengan Starvision sampai 2019. Jadi, dua tahun ke depan, kalau semua baik-baik saja, negara damai, saya sehat, setiap Desember ada film (yang dirilis)," ujar Ernest, Senin (16/10) di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.



Seperti film sebelumnya, Ernest akan membuat film bergenre komedi. "Komedi pasti. Tapi mungkin komedi drama, komedi romantis, komedi laga, belum tahu. Yang jelas enggak akan keluar dari komedi," jelas Ernest.

Melihat respon yang positif, maka dirancang lah siklus perilisan film setahun sekali. "Sebagai penulis dan sutradara, waktunya cuma sanggup begitu. Setahun satu, tapi maksimal. Di luar itu masih ada waktu buat tur stand-up (comedy)," tandasnya.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Nur Hidayat

Fahrio Rizaldi A.
18-10-2017 10:44