Main Menu

Dave Grohl Berikan Sepatu nya Kepada Seorang Penggemar

Fahrio Rizaldi A.
18-10-2017 11:55

Dave Grohl (AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA/AK9)

Los Angeles, gatracom- Sebuah meme atau gambar parodi yang bertuliskan Good Guy Grohl sedang hangat diperbincangkan. Meme itu merujuk pada Dave Grohl, pentolan grup musik Foo Fighters.

Kali ini banyak netizen yang menganggap Grohl benar-benar orang yang ''baik''. Sebagai bukti nya, seorang penggemar Foo Fighters merasakan kebaikan hati Grohl.

Belum lama ini, seorang penggemar penyandang cacat mendapat sepatu oleh Grohl. Saat itu, Foo Fighters sedang manggung di Washington D.C. Seorang penggemar ingin bertemu personel Foo Fighters di sesi meet and greet.  

Grohl menemui penggemar yang memakai alat bantu jalan tersebut, dan menyarankan penggemar itu untuk mengenakan sepatu khusus yang bisa menyembuhkan kakinya.

Rupanya, Grohl pernah mengalami hal serupa saat manggung, dia dirawat oleh dokter ortopedi khusus. Grohl mengenakan sepatu khusus yang didesain untuk menyembuhkan susunan tulang di kaki nya yang terluka.

Seketika itu, Grohl langsung memberikan sepatu khusus miliknya kepada sang penggemar. "Dave mengajak dokter ortopedi (saat manggung). Dia melihat saya memakai alat bantu jalan, dokter nya menyarankan saya memakai sepatu khusus," ujar penggemar tersebut seperti yang dikutip Alt Press.

"(Saat diberikan sepatu) saya bilang kepada Dave, bahwa sepatu itu tidak muat di kaki saya karena terlalu besar. Kaki saya kecil, tapi dia bilang 'kamu butuh sepatu besar saya', lalu kami tertawa," lanjut sang penggemar.

Grohl pun berlari ke ruang ganti, dan membawakan sepatu yang pernah dia kenakan saat kaki nya patah. "Saya pakai sepatu itu, setelah Dave meminta saya memakainya. Ini kejadian yang sangat keren, dan mungkin yang terlucu," ungkap sang penggemar.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Nur Hidayat 

Fahrio Rizaldi A.
18-10-2017 11:55