Main Menu

Tekad Tom DeLonge Buktikan Keberadaan Alien

Fahrio Rizaldi A.
21-10-2017 18:46

Tom DeLonge (kiri). (AFP/Jorge Uzon/AK9)

Los Angeles, Gatra.com - Mantan personel grup musik punk-rock, Blink-182, Tom DeLonge, sangat tertarik pada keberadaan makhluk luar angkasa. DeLonge bahkan sempat menciptakan lagu berjudul Alien Exist, saat masih aktif di Blink-182. 

Kini, vokalis Angel and Airwaves itu mencoba menggalang dana untuk membuktikan keberadaan alien dan pesawat nya, UFO (Unidentified Flying Object). Dana yang dikumpulkan akan digunakan untuk keperluan riset dan pengembangan teknologi. Proyek mencari alien ini dinamai To The Stars Academy of Arts & Science.

"Halo, saga Tom DeLonge dari Blink-182. Saya bersama tim elit dari CIA, DOD, dan FMR Director of Advanced Programs bergabung di Lockehad Martins SkingkWorks. Kami ingin membangun kendaaan elektromagnetik untuk menuju luar angkasa," jelas DeLonge dalam video singkat penggalangan dana itu.

DeLonge menjanjikan semua informasi dan data yang mereka dapatkan akan dipublikasi secara transparan. Hingga Kamis (19/10) kemarin, sudah ada 834 investor yang mendonasikan uang untuk proyek ini. Sudah ada US$ 5,3 yang dikumpulkan. Donatur yang menyumbangkan dana untuk proyek ini dikenai batas minimal donasi sebesar US$ 200.


Literasi Tentang Ekstratersterial

Tom DeLonge juga telah mengerjakan sejumlah. Dia sempat bekerjasama dengan novelis, A.J. Hartley membuat trilogi fiksi sejarah.  Mereka telah merilis buku pertama pada musim semi lalu, bersamaan dengan film dokumenter yang membahas bahwa manusia tidak lah sendirian di tata surya ini.

Dia juga membangun perusahaan software komputer bernama Modlife. "Ini lah saya dengan segala pengetahuan yang ingin saya komunikasikan kepada dunia," jelas DeLonge.

Ia juga mengerjakan film berjudul Strange Times yang mulai diproduksi tahun ini. "Proyek ini ditujukan untuk menciptakan kendaraan yang bisa berinteraksi langsung ke seluruh dunia. Ini terdengar menakutkan, tapi kamu harus berurusan dengan hal semacam ini sampai kalian meninggal," tandas DeLonge.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Nur Hidayat

 

Fahrio Rizaldi A.
21-10-2017 18:46