Main Menu

Perjuangan Demi Lovato Lepas Dari Jerat Narkoba

Fahrio Rizaldi A.
23-10-2017 17:56

Demi Lovato (AFP/Valerie Macon/HR02)

 

Penyanyi yang terkenal dengan lagu 'This is me' dan "Give you heart a break" ini bahkan harus menjalani terapi untuk melepaskan kecanduanya pada narkoba. Sayangnya, di saat bersamaan dia masih sempat mengonsumsi narkoba diam-diam hingga akhirnya dia berhenti mengonsumsinya. 

Kisah itu diungkapkanya dalam film dokumenter berjudul 'Simply Complicated' yang digarapnya. Lovato mengaku bahwa diri nya masih mengkonsumsi narkotika selama setahun saat terapi pada 2012 lalu.

Solois berusia 25 tahun itu, masuk ke dalam panti rehabilitasi pada tahun 2010 lalu, untuk mengatasi ketergantungan alkohol, dan obat-obatan. Dia juga menjalani terapi untuk gangguan makan, dan kecenderungan untuk menyakiti diri sendiri.

"Saya tidak menjalankan pengobatan (secara benar). Saya belum siap menjadi orang yang bersih dari narkoba. Saya mengkonsumsi (narkoba) secara sembunyi-sembunyi, saat di pesawat, di kamar mandi, dan malam hari," urai Lovato seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Lovato bahkan pernah mencampurkan narkoba ke dalam minuman bersoda. "Suatu malam, saya minum Coke (Coca Cola) yang dicampur dengan beberapa Xanax, dan saya tersedak. Jantung saya berdegup kencang, saya berfikir bahwa saya overdosis," jelas pelantun lagu Cool For The Summer tersebut.

Manajer Lovato, Phil McIntyre, juga mengatakan bahwa Lovato sedang memperbaiki kehidupannya. "Kami sedang berada di New York, dan mempromosikan gaya hidup baru nya," jelas McIntyre.

Kini, Lovato mengklaim benar-benar tak lagi menggunakan narkoba. Dia juga aktif melakukan kampanye tentang bahaya narkoba, dan membantu pemulihan ketergantungan pada obat-obatan.


 

Reporter: Rizaldi Abror

Editor: Hendri Firzani

 

Fahrio Rizaldi A.
23-10-2017 17:56