Main Menu

Pelaku Seni Galang Dana untuk Kesehatan Yockie Suryo Prayogo

Fahrio Rizaldi A.
26-10-2017 09:58

Yockie Suryo Prayogo (GATRA/Rianda/HR02)

Jakarta, Gatra.com - Para seniman dan pemusik menggelar penggalangan dana di situs Kitabisa.com. Penggalangan dana ini ditujukan untuk pengobatan musisi senior, Yockie Suryo Prayogo.

Jurnalis musik Adib Hidayat, dan Denny MR terlibat sebagai inisiator penggalangan dana ini. "Informasi yang kami dapatkan dari Ibu Tiwi, istri dari Yockie Suryo Prayogo untuk pengobatan sakitnya butuh biaya yang cukup banyak," ujar Adib dan Denny selaku perwakilan penggalangan dana ini, melalui keterangan tertulis yang diterima Gatra.com.

Di laman https://kitabisa.com/untukyockie pada Selasa (24/10/2017) pukul 19:00 tercatat telah terkumpul Rp 8,2 juta dari target Rp 500 juta.

Saat ini, Yockie dirawat di rumah sakit. Sebelumnya, mantan keyboardis God Bless itu baru saja menggelar konser berjudul Menjilat Matahari, di SCBD, Sudirman, Jakarta.

Yockie juga hadir sebagai narasumber dalam diskusi bertajuk Musik Pop Indonesia, di Archipelago Festival. Diskusi itu dihadiri oleh jurnalis musik, Wendi Putranto, dan seniman Guruh Soekarno Putra, vokalis Sore, Ade Paloh, dan Mondo Gascaro. Program donasi untuk Yockie di laman Kitabisa.com masih dibuka sampai 13 hari ke depan.


Reporter: Rizaldi Abror 
Editor: Nur Hidayat

 

Fahrio Rizaldi A.
26-10-2017 09:58