Main Menu

Tak Cukup Sinetron, Rendi Bragi Main Film Horor

Fahrio Rizaldi A.
03-11-2017 09:12

Rendi Krisna alias Rendi Bragi. (GATRA/Rizaldi Abror/AK9)

Jakarta, Gatra.com - Aktor Rendi Krisna menguji kemampuan aktingnya di film baru. Rendi berperan dalam film horor besutan MD Pictures dan Dee Company berjudul Gasing Tengkorak.

Bermain film horor merupakan pengalaman pertama bagi Rendi. Sebelumnya, Rendi kerap muncul dalam drama sinetron di televisi.

"Horor memang pertama kali. Dan film ini beda dengan horor lainnya," ujar aktor yang juga personel grup musik era 1990 an, Bragi tersebut, belum lama ini di kawasan Menteng, Jakarta Selatan.

Rendi beradu akting dengan Nikita Willy dalam film arahan Jose Purnomo ini. "Saya kenal lama dengan Jose (Purnomo), pas ditawarkan saya akan beradu akting dengan Nikita. Ya seru sih," ungkapnya.

Lewat film ini, Rendi semakin bersemangan untuk bermain di layar lebar. Rendi ingin mendapatkan peran yang serius.

"Ingin, pasti lah, semoga next dapat skenario yang lebih bagus. Sudah kejadian kan, saya jadi pemain dapat skenario film yang bagus," terangnya.

Bermain film tak membuat Rendi meninggalkan dunia sinetron. Rendi masih membintangi beberapa judul sinetron di televisi. "Ya sinetron masih, Bragi juga lagi rekaman (album baru). Mudah-mudahan segera rilis," tandasnya.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Nur Hidayat 

 

Fahrio Rizaldi A.
03-11-2017 09:12