Main Menu

Demi Berkebun, Adele Tolak Bayaran 1 Juta Dolar AS

Fahrio Rizaldi A.
03-11-2017 11:16

Adele. (AFP/Valerie Macon/AK9)

London, Gatra.com - Gemerlap panggung hiburan dan bayaran yang fantastis rupanya tak membuat bintang pop, Adele silau. Adele baru saja menolak tawaran manggung dengan bayaran tinggi hanya demi urusan yang sepele!

Hal ini diungkapkan oleh sahabatnya sesama musisi, Guy Sebastian, yang menyebutkan bahwa Adele baru saja menolak tawaran manggung. Adele diminta menyanyi di dua acara di kawasan Timur Tengah. Untuk itu, Adele ditawari bayaran 1 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 13,3 miliar.

Lebih Memilih Berkebun

Alasan Adele menolak tawaran itu dianggap bukan karena perkara besar. Adele hanya ingin mengerjakan hobi barunya, yaitu berkebun. Cerita ini didapatkan Sebastian dari manajemen Adele.

"Saya bersama agen (yang mengurusi pekerjaan) Adele. Ada dua acara yang menawarkan bayaran 1 juta dolar AS. Adele menjawab tidak, karena sedang sibuk berkebun pekan ini," kata Guy Sebastian seperti yang dikutip Contactmusic.

Kerap Menolak Tawaran Manggung

Kejadian ini bukan lah yang pertama. Adele pernah menolak manggung di acara musik akbar Super Bowl. Adele menganggap acara itu tidak murni mengusung musik.

Akhirnya jadwal Adele diisi oleh Lady Gaga. "Saya tidak akan tampil di Super Bowl. Karena acara ini bukan acara musik. Mereka (tim Super Bowl) sangat baik menawari saya (manggung), tapi saya bilang tidak," jelas Adele.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Nur Hidayat 

Fahrio Rizaldi A.
03-11-2017 11:16