Main Menu

Maudy Ayunda Jadi Guru Ekonomi

Flora Librayanti BR K
13-01-2018 10:59

Maudy Ayunda. (Dok. GATRA/Edward Luhukay/AK9)

 

 “Ekonomi itu merupakan pelajaran favoritku. Tentunya kalau aku mau mengajar aku maunya cukup mengerti dengan apa yang diajarkan,” kata gadis bernama lengkap Ayunda Faza Maudya itu.

 

Aktris sekaligus penyanyi lulusan Oxford University tersebut mengatakan bahwa nantinya di Quipper Video ia akan mengajar delapan topik ilmu ekonomi. Mulai dari pengenalan siapa saja tokoh clasical economist, apa saja bukunya, sejarah ilmu ekonomi, sampai yang mendalam seperti faktor-faktor konsumsi. Tak lupa pula bicara soal career advice bagi yang bercita-cita menjadi akuntan. 

 

“Ternyata mengajar itu bukan hal yang mudah, terlebih lagi mengajar di depan kamera tanpa ada siswa. Perlu pendalaman materi dan energi lebih agar yang melihat tidak menjadi bosan,” sebut Maudy lagi.

 

Ini merupakan kali kedua Maudy mengajar di Quipper Video dalam kelas eksklusif.

 

“Kami selalu mencoba hal-hal baru untuk meningkatkan minat belajar siswa-siswi di Indonesia. Dengan menampilkan Maudy sebagai pengajar tamu, kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan membangun suasana belajar yang menyenangkan bagi pengguna kami,” sebut Country Manager Quipper Indonesia, Takuya Homma.

 

Kelas eksklusif yang dipandu oleh Maudy Ayunda akan dapat diakses pada akhir Januari 2018. Semuanya dapat diakses di layanan belajar mandiri, Quipper Video melalui video.quipper.com.


 

Editor : Flora L.Y. Barus

 

 

Flora Librayanti BR K
13-01-2018 10:59