Main Menu

Ultah ke-60 Ellen DeGeneres Berbagi US$1 juta

Birny Birdieni
03-02-2018 12:48

Ellen Degeneres. (REUTERS/Mario Anzuoni/FT02)

California, Gatra.com- Saat merayakan ulang tahun ke-60 dalam talkshow miliknya, Jumat (2/2) lalu, Ellen DeGeneres tidak hanya sebagai pihak yang menerima hadiah saja. Namun dalam program  "The Ellen DeGeneres Show" yang sudah dilakoninya sejak tahun 2003 itu juga ikut berbagi dengan memberikan US$1 juta kepada para penontonnya.

 

Pada program acara yang disiarkan Warner Bross Studio tersebut, DeGeneres bermitra dengan sereal merek Cheerios untuk membantu menyebarkan satu juta kebaikan. Untuk berterimakasih kepada penontonnya, aktris kelahiran New Orleans, 26 Januari 1958 itu memberikan kejutan dengan sebuah kotak raksasa Cheerios.

 

Namun kejutan sesungguhnya bukan pada kotak besar itu, tapi pada kotak yang ada di bawah kursinya. "Jadi, kalian semua mendapatkannya, tidakkah itu menarik?," DeGeneres menggoda. "Betapa kebetulan kalian semua mendapatkan sekotak Cheerios?."

 

Para penonton diminta berpegang pada Cheerios mereka dan membuka kotak tersebut. "Berpeganglah pada Cheerios Anda karena kalian semua membelah satu juta dolar!" katanya dikutip dari E!Entertainment, Sabtu (3/2).

 

Sesaat kerumunan itu melompat berdiri dan mulai menjerit. "Itu banyak uang!" Para penonton tersebut memiliki beberapa reaksi yang tak ternilai harganya akan hadiah tersebut.

 

Hadiah tersebut sepadan. Menurut DeGeneres, ini merupakan kado terbesar yang pernah dia bagikan. "Dan saya harap ke depannya Anda akan terus membagikan semua kebaikan itu juga," ia mengingatkan. 

 


Editor : Birny Birdieni

 

Birny Birdieni
03-02-2018 12:48