Main Menu

Wapres JK Solat dan Sarapan Bersama Ustaz Somad

Anthony Djafar
04-02-2018 05:55

Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla bertemu Ustad Abdul Somad (Dok. Setwapres/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla yang juga sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI)  didampingi Wakapolri Komjen Pol Syafruddin selaku Wakil Ketua Umum DMI melaksanakan solat subuh berjamaah bersama Ustaz Somad di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (4/2).

 

Wapres yang didampingi Mufidah Jusuf Kalla datang mengenakan pakaian baju koko putih dan kopiah putih tiba di Masjid Sunda Kelapa saat adzan subuh berkumandang.

Tampak Kepala Badan Intelegen Negara ( BIN)  Budi Gunawan yang juga sebagai pengurus DMI ikut bergabung dalam masjid. 

Usai Solat, Jusuf Kalla dan ustaz Somad berjalan menuju kediaman Wapres yang letaknya hanya beberapa langkah untuk sarapan pagi bersama. 

Sebelum sarapan, Wapres JK mempersilakan ustaz Somad duduk sejenak di ruang tamu begitu memasuki kediaman, kemudian disusul kepala BIN didampingi keluarga Wapres Aksa Mahmud dan Wakapolri Komjen Syafruddin. Setelah duduk, Wapres berbincang ringan dengan Ustaz Somad. 

“Ustaz, itu (bagaimana) hapalannya bisa begitu cepat,” tanya Wapres kepada Ustaz Somad.  Ustaz Somad pun menceritakan pengalaman singkatnya ketika menempuh pendidikan di Mesir dan Maroko. 


 

Editor: Anthony Djafar

Anthony Djafar
04-02-2018 05:55