Main Menu

Perjalanan Spritual Iwan Fals

Rosyid
12-02-2018 14:35

Iwan Fals saat tampil di penutupan roadshow "Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan" di Jakarta. (GATRA/Rosyid/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Perjalanan berbulan-bulan dari Denpasar hingga Medan dalam kampanye roadshow "Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan" rupanya meninggalkan kesan yang sangat dalam bagi Iwan Fals.

 

"Ini lebih seperti perjalanan spritual bagi saya, saya mengenal Indonesia lebih dalam. Saya makin mencintai Indoensia," kata Iwan Fals. Suaranya tercekat.  "Saya lebih mengenal perjuangan, ketabahan orang-orang dibawah," tambahnya. 

 

Roadshow dari November 2017 - Februari 2018 menyapa konsumen dan supir truk di 10 kota. Dalam perjalanan itu, Iwan Fals juga bertemu dan berdialog dengan konsumen pengguna truk Mitsubishi Fuso. 

 

Dalam perjalanan itu dia bahkan sempat terjebak selama 12 jam di kebon sawit karena mobil yang dikendarainya terjebak lumpur. "Memang infrastruktur masih perlu disempurnakan, tapi sudah lebih baik dari 15 tahun lalu," katanya.

 

PT Krama Yudha Tiga Berlian kemudian menyerahkan Truk Panggung Cold Diesel FE 74 Long yang digunakan Iwan Fals dalam perjalanan Road Show ke 10 kota yakni Denpasar, Semarang,  Cirebong, Serang, Lampung, Surabaya Palembang, Pekabaru, Padang dan Medan. 

 

 


 

Editor: Rosyid

Rosyid
12-02-2018 14:35