Main Menu

Golkar Ajak Nobar “Benyamin Biang Kerok”

Anthony Djafar
02-03-2018 19:11

Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) DPP Partai Golkar, Yanti K Isfandiary(GATRA/Anthony Djafar/re1)

Jakarta, Gatra.com - Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) DPP Partai Golkar Yanti K Isfandiary mengatakan bahwa saat ini industri perfilman di Indonesia sudah sangat maju dan mampu bersaing dengan film-film yang di produksi dari luar negeri.


“Untuk itu hendaknya pemerintah dapat memperhatikan dan mendukung film-film yang ada di dalam negeri,” katanya dalam acara Nobar Film Benyamin Biang Kerok bersama seluruh jajaran Pengurus DPP Partai Golkar di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (2/3).

Istri ketua umum Partai Golkar yang akrab disapa Yanti Airlangga ini menyebut bahwa banyak kisah-kisah dan tokoh yang dikenal luas di masa lalu dapat kembali “dihidupkan” dengan cerita lain yang kalah menariknya melalui sajian film di era zaman milenial ini.

“Seperti film Benyamin yang dulu melegenda. Maka kita pun mengapresiasikan dengan mengajak kader Golkar menontonnya. Intinya menonton film ini untuk mempererat kebersamaan antara senior dan junior. Sama halnya sosok Benyamin zaman dulu dengan Benyamin zaman milenial di film ini,” katanya.

Nobar bertujuan untuk mengeratkan silaturahmi sesama pengurus baru dan sesama kader, dan juga sekaligus mendekatkan jajaran pengurus dan kader pada bidang seni budaya dan perfilman, setelah beberapa hari lalu, di kantor DPP Partai Golkar dilaksanakan Istighosah bersama PBNU.


Editor: Anthony Djafar

Anthony Djafar
02-03-2018 19:11