Main Menu

Pangeran Harry Mengajari Meghan Markle Mengemudi Manual dan Setir Kanan

Rohmat Haryadi
12-03-2018 13:45

Prince Harry dan Meghan Markle. (REUTERS/Ian Vogler/FT02)

London, Gatra.com -- Pria pemberani adalah yang berani mengajari wanita bagaimana cara menyetir. Pangeran Harry harus melakukan itu untuk membantu Meghan Markle mengatasi problem setir kanan. Meghan, 36 tahun harus belajar mengemudikan kendaraan manual, setelah bertahun-tahun menggunakan mobil otomatis setir kiri di Kanada dan Amerika. Demikian Dailymail, 12 Maret 2018.


Orang dalam mengatakan Markle tengah dalam proses mengajukan lisensi sementara Inggris. Pengunjung ke Inggris dari luar Uni Eropa berhak mengendarai kendaraan kecil 12 bulan, syaratnya mereka memiliki SIM yang valid dari negara asalnya, seperti Meghan.

Jika mereka ingin terus berkendara di Inggris setelah itu, mereka perlu mendapatkan surat izin mengemudi sementara Inggris, dan lulus sebuah teori dan tes. Orang dalam mengatakan bahwa Markle menyibukkan diri dengan keahliannya di dalam istana Kensington Palace, tempat dia tinggal bersama Harry, 33 tahun. Dia ingin mengemudi berkeliling sendiri di masa depan.

Sumber mengatakan bahwa, seperti kebanyakan orang Amerika, Markle selalu menggunakan kendaraan otomatis setir kiri. Maka sekarang dia belajar menguasai kendaraan manual setir kanan. Kensington Palace menolak berkomentar mengenai pelajaran mengemudi Markle.


Editor: Rohmat Haryadi

Rohmat Haryadi
12-03-2018 13:45