Main Menu

Miss Universe 2017 Jalan-Jalan di Jakarta

Rosyid
14-03-2018 07:13

Miss Universe dan Putri Indonesia berkunjung ke Galery Lexus.(Dok.Lexus Indonesia/re1)

Jakarta, Gatra.com - Miss Universe 2017 Demi-Leigh Nel-Peters berkunjung ke Lexus Gallery Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (13/3). Kunjungan Ratu Sejagat itu didampingi Putri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra. Kehadiran Putri Indonesia 2018 menjadi terasa istimewa karena merupakan prime debut setelah terpilih sebagai pemenang kontes Putri Indonesia 2018.



General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan acara ini merupakan bentuk apresiasi Lexus Indonesia kepada pelanggannya dimana Lexus selalu memberikan a life full of pleasant surprises.

Miss Universe Demi-Leigh Nel-Peters berasal dari Afrika Selatan. Wanita cantik kelahiran 28 Juni 1995 ini dinobatkan sebagai Miss Universe 2017 setelah terpilih dalam ajang final di The Axis, Planet Hollywood, Las Vegas, AS pada November 2017. Demi-Leigh merupakan Miss Universe kedua yang berasal dari Afrika Selatan setelah Margaret Gardiner yang dinobatkan pada tahun 1978.

Sementara itu, Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra yang berasal dari Bangka Belitung merupakan lulusan Sastra Inggris dari Universitas Bina Nusantara. Wanita yang gemar berolahraga Taekwondo bekerja sebagai Digital Marketing di sebuah perusahaan di Jakarta sebelum ia dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2018.

Adrian menegaskan kontes kecantikan dunia mengedepankan konsep sophisticated beautyatau keindahan dalam berfikir serta kepribadian sempurna namun tetap menonjolkan sisi humanis, sama seperti filosofi Lexus.

“Kita memiliki komitmen bahwa Lexus merupakan sebuah brand yang bernilai sophisticated luxury, dimana Lexus menjadi simbol    kendaraan   yang   memiliki   high value of perfection and customer satisfaction,” kata Adrian.

Selama   berada   di   Jakarta,   Miss
Universe dan Putri Indonesia menggunakan Lexus sebagai official car. Pada kesempatan yang baik ini, juga ditampilkan Lexus LS 500 flagship terbaru.


 

Editor: Rosyid

Rosyid
14-03-2018 07:13