Main Menu

Wapres JK Apresiasi Film Religi 5PM

Anthony Djafar
16-03-2018 17:31

Wapres menerima sutradara dan produser serta para pemain film Lima Penjuru Masjid (5PM) di Kantor Wapres, Jakarta. (Dok. Setwapres/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla menyampaikan apresiasinya saat menerima sutradara dan produser serta para pemain film Lima Penjuru Masjid (5PM) di Kantor Wapres Jl. Merdeka Utara Jakarta, Jumat (16/3),


“Saya ingin mengucapkan penghargaan dan selamat kepada seluruh produser sutradara dan para pemain film 5 penjuru masjid,” kata Wapres.

Wapres berharap film 5PM ini dapat memberikan dorongan kepada generasi muda untuk selalu mencintai masjid, dan memakmurkannya serta selalu mencari solusi di masjid.

Menurutnya, masjid selain harus dimakmurkan, juga harus memberikan kemakmuran seluruh masyarakat di sekitarnya.

“Film ini menarik untuk generasi muda dan wajar ditonton untuk semua kita,” kata Wapres.

Sebelumnya Illiza Saaduddin Jamal, yang berperan sebagai Bunda Ardhe dalam film tersebut menuturkan Film 5PM (Lima Penjuru Masjid) ini disutradarai oleh Humar Hadi dan diproduseri oleh Izharul Haq menceritakan peran para anak-anak muda berjuang untuk mencintai masjid.

“Film ini mengisahkan bagaimana anak-anak muda ini jatuh cinta kepada masjid,” katanya.

Illiza yang juga mantan Walikota Aceh mengharapkan kehadiran Wapres pada pemutaran film perdananya.

“Kehadiran Bapak diharapkan memotivasi anak-anak muda,” katanya.

Hadir pada audiensi tersebut diantaranya produser Izharul Haq, Sutradara Humar Hadi, para pemain film Aditya Surya Pratama, Zikri Daulay, M. Taufik Akbar, Rara Tarmizi, Muhammad Luthfi.

Sementara Wapres didampingi oleh Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar.

Editor: Anthony Djafar

Anthony Djafar
16-03-2018 17:31