Main Menu

Artis Ini Dukung Penjualan Syal untuk Penderita Kanker

Wanto
19-03-2018 17:21

Dimas Beck.(Dok. IG @dimasbeck/re1)

Artikel Terkait

Jakarta, Gatra.com - Untuk memperingati hari jadinya yang kelima, Chic & Darling berkolaborasi dengan seniman Abenk Alter, berbagi kasih dengan anak-anak penderita kanker.mKeuntungan salah satu produk khusus berupa syal akan disumbangkan kepada anak-anak penderita kanker melalui Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

"Kami berkolaborasi dengan seniman Abenk Alter. Dan hasil keuntungan penjualan produk syal akan kita sumbangkan kepada anak-anak penderita kanker melalui YKAKI," kata Kania selaku pemilik Chic & Darling dalam keterangan persnya Senin, (19/3).

Disisi lain, artis serba bisa yang memiliki kepedulian sosial tinggi, Dimas Beck juga mendukung langkah tersebut untuk berbagi kasih dengan anak-anak penderita kanker.

Menurutnya, anak-anak penderita kanker dan keluarga yang mendampinginya sangat membutuhkan bantuan dan dukungan dari masyarakat, perusahaan, atau orang-orang yang ada di lingkungan sekitar dalam menjalani kehidupan yang penuh cinta dan kasih.

"Saya pernah menjenguk anak-anak penderita kanker di Rumah Singgah asuhan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia atau YKAKI, mereka dan keluarga yang mendampingi sangat butuh bantuan dalam bentuk apapun. Mudah-mudahan hasil penjualan syal untuk anak-anak penderita kanker bisa meringankan beban mereka," tutur Dimas Beck.

 

Menurut Kania, apresiasi dan dukungan bagi anak-anak penderita kanker yang tak pernah patah semangat dan terus bertahan, benar-benar tepat untuk menggambarkan perjuangan setiap usaha yang dimuai dari sebuah semangat dan harapan. 

"Ada alasan di balik tagline 'I Believe In Magic' pada produk yang kami dedikasikan untuk mereka, Karena saya percaya selalu ada 'keajaiban' dalam kehidupan. Meskipun dalam hal yang sangat sederhana di kehidupan kita sehari-hari," kata Kania.


Reporter: Wanto
Editor: Iwan Sutiawan

Wanto
19-03-2018 17:21