Main Menu

Saat Menteri Susi Alih Profesi jadi Model

Annisa Setya Hutami
30-03-2018 19:38

Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti dalam acara Pagelaran 29 tahun Anna Avantie Berkarya.(Dok. IG/anneavantieheart/re1)

Jakarta, Gatra.com- Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia tampak anggun saat mengenakan kebaya berwarna merah. Karakter feminim muncul seketika di atas panggung.

 

Penonton banyak memuji dan berdecak kagum. Seakan melihat seorang model berjalan memeragakan busana. Hal ini tampak dalam acara Pagelaran 29 tahun Anna Avantie Berkarya pada Jumat (29/3) di JCC.

 

Anne Avantie menuturkan, menteri Susi sangat antusias dan tidak sabar untuk menjadi model. Bahkan ia akan keluar dari belakang panggung, bukan dari tempat duduk tamu.

 

" Beliau memang suka dengan kebaya. Sudah 7 tahunan menjadi langganan. Sehingga kemaren mau untuk berkebaya," katanya.

 

Ketika Anne bertanya mengenai tato di kakinya, Susi dengan percaya diri tidak mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya, guratan seni itu malah akan jadi mempeindah penampilan.

 

Tak hanya Susi saja yang menyita perhatianm namun juga pemeran Milea dalam film "Dilan". Vanesha Prescilla menjadi salah satu peraga termuda dalam pagelaran tersebut.


 

Reporter:ASH

Editor: Birny Birdieni

Annisa Setya Hutami
30-03-2018 19:38