Main Menu

Bertunangan Dengan David Foster, Katherine McPhee Dihujat Netizen

Birny Birdieni
08-07-2018 15:43

David Foster dan Katharine McPhee.(Shutterstock/re1)

Los Angeles, Gatra.com- Baru beberapa hari menikmati kebahagiaan dengan pertunangannya, pasangan komposer asal Kanada David Foster dengan artis dan penyanyi Katharine McPhee sudah mendapat cibiran dari netizen.

 

Salah satu faktornya adalah hubungan terpaut jauh usia antara David yang berusia 68 tahun sedangkan McPhee masih 30 tahun. Hal itu yang kemudian dikonfirmasi oleh Runner Up American Idol tahun 2006 tersebut.

"Kalian seharusnya lebih menghawatirkan tentang registrasi untuk pemilihan dan pemilu pertengahan semester daripada siapa yang akan menikahiku. Terimakasih sudah datang ke percakapan TED ku," ungkap McPhee dikutip dari USA Today, Minggu (8/7).

David Foster melamar McPhee saat melakukan liburan bersama ke Eropa awal bulan ini. Keduanya mulai berkencan tahun lalu. Pertemuan keduanya dimulai ketika Foster menjadi mentor McPhee dalam American Idol Season 5.

Penampilan terbaru mereka adalah saat Met Gala 2018 pada Mei lalu. Keduanya berjalan di karpet merah bersama dengan bergandengan lengan.

Pada bulan Maret, mereka juga menghadiri pesta the Elton John AIDS Foundation Academy Awards.

Foster sebelumnya telah menikah empat kali dalam kurun dari 2011 hingga 2017. Ia menikah dengan Yolanda Hadid, ibu dari supermodel Gigi dan Bella Hadid.

Dia tidak berbagi anak dengan Hadid, tetapi memiliki lima anak biologis dengan pasangan lain. McPhee menikah dengan aktor Nick Cokas dari 2008 hingga 2016.


Editor : Birny Birdieni

Birny Birdieni
08-07-2018 15:43