Main Menu

Punya Trik Khusus, Pejabat Ini Tidak Pernah Dimarahi Ahok

Abdul Rozak
17-08-2018 00:36

Peluncuran buku Kebijakan Ahok di Gedung Filateli, Jakarta Pusat, Kamis (16/8). (GATRA/Abdul Rozak/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dikenal 'galak' saat memimpin Ibu Kota. Semua pejabat dan eks pejabat Pemprov DKI Jakarta pernah kena marah pria kelahiran Belitung Timur itu.

 

Namun pejabat yang satu ini mengaku belum pernah sekali pun kena marah Ahok. Dia adalah mantan Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Koesmedi Priharto.

"Justru saya enggak pernah sama sekali kena marah Pak Ahok," ungkap Koesmedi saat menghadiri peluncuran buku Kebijakan Ahok di Gedung Filateli, Jakarta Pusat, Kamis (16/8).

Pria berkacamata ini mengaku punya trik khusus menghadapi Ahok yang galak. Setiap ada permasalahan lapangan, rapat dan dipanggil menghadap Ahok selalu menyiapkan data yang akurat dan terbaru.

"Jadi kalau rapat dengan Pak Ahok saya bawa data akurat dan terbaru, kemudian saya paparkan dengan jelas agar segera bisa diambil keputusan. Jadi saya enggak kena marah," kata Koesmedi.

Koesmedi mencontohkan saat Dinas Kesehatan DKI Jakarta mengagas program Ketuk Pintu Layani Dengan Hati. Ahok tegas mendukung program itu setelah mendapat pemaparan disertai data-data yang akurat soal kondisi kesehatan warga Jakarta.

"Respons Pak Ahok kuat sekali, jalankan!" kata Koesmedi.

Reporter: Abdul Rozak

 

Abdul Rozak
17-08-2018 00:36