Main Menu

Dirawat Satu Pekan, Kesehatan Habibie Membaik

Birny Birdieni
31-08-2018 12:19

Presiden ke-3  Bacharuddin Jusuf Habibie (ANTARA FOTO/ Reno Esnir/yus4)

Jakarta, Gatra.com- Sudah sepekan Presiden Ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie yang dirawat di Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta. Kondisi kesehatannya pun sudah semakin sehat.

 

Suami dari almarhumah Hasri Ainun Besari itu dirawat karena kelelahan. "Sampai saat ini dokter masih menyarankan Bapak tetap dalam perawatan supaya bisa istirahat total. Tidak ada kondisi yang kritis atau penyakit tertentu, tapi memang diperlukan istirahat total," kata putra sulung Habibie, Ilham Akbar Habibie dilansir dari Antara, Jumat (31/8).

Dengan kondisi yang membaik tersebut, tim dokter juga sudah memperbolehkan Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri menjenguk Habibie, Kamis siang (30/8) kemarin.

"Alhamdulillah, Bapak semakin sehat dan tim dokter memperbolehkan Ibu Mega untuk menjenguk. Terima kasih atas perhatian Ibu Megawati dan seluruh
masyarakat Indonesia, termasuk teman-teman twitter," demikian bunyi cuitan The Habibie Center yang diunggah Kamis (30/8) pukul 15.47 WIB.

Adapun Ilham meminta masyarakat untuk turut mendoakan sang ayahanda agar bisa lekas pulih sehingga bisa pulang dan beraktivitas kembali. “Kami mohon maaf jika ada yang berkeinginan membesuk Bapak, untuk sementara tim dokter tidak memperbolehkan. Mohon doanya agar Bapak bisa segera pulih dan bisa
bertemu kembali dengan masyarakat di berbagai kegiatan publiknya," pungkasnya.


Birny Birdieni

 

Birny Birdieni
31-08-2018 12:19