Main Menu

Cerita Sahabat Tentang Kisah Cinta Ahok dan Bripda P

Abdul Rozak
06-09-2018 12:01

Basuki Tjahaja Purnama (GATRA/Rifki M. Irsyad/yus4)

 

Jakarta, Gatra.com - 'Witing tresno jalaran soko kulino' (cinta tumbuh karena terbiasa), begitu kiranya perjalan cinta Basuki T Purnama alias Ahok dengan Polwan muda berinisial P. Benih-benih cinta muncul saat Ahok sedang menjalani kurungan di tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

 

Bripda P adalah eks ajudan istri Ahok, Veronica Tan. Perempuan asal Nganjuk ini menjadi perantara Ahok di Mako Brimob dan Veronica di Pantai Indah Kapuk (PIK, rumah Ahok), termasuk saat biduk rumah tangga mereka goyah dan berujung dengan cerai pada Rabu (4/4).

Sejak saat itu, komunikasi Veronica dan Ahok terputus. Tetapi Bripda P masih tetap rajin mengunjungi Ahok di Mako Brimob, Depok.

"Lama-lama Ahok ini merasa menaruh hati ke cewek cantik, masih muda dan perhatian banget. Ya ditembak lah langsung 'Mau gak jadi istri gue', bukan pacaran loh," kata salah seorang sahabat Ahok yang enggan disebutkan namanya ini.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha dan politisi ini menuturkan saat ini Ahok berpikir usianya tidak lagi muda. Sementara itu, hak asuh tiga anak dari hasil pernikahan dengan Veronica jatuh ke tangan Ahok.

"Ahok kan sudah bukan ABG lagi, enggak pacar-pacaran. Punya anak tiga ada yang kecil si Daud, yang dua kan sudah gede," lanjutnya.

Sahabat ini pun membantah Bripda P sebagai 'pelakor' dalam rumah tangga Ahok dan Veronica Tan. Menurut dia, Ahok tipikal pria setia kepada istri.

"Bro, Ahok tipe laki setia, imannya kuat, takut sama dosa. Ahok jatuh hati sama Polwan ini kan ketika sudah cerai sama Veronica," tutupnya.


Reporter: Abdul Rozak
Editor: Hidayat Adhiningrat P

Abdul Rozak
06-09-2018 12:01