Main Menu

Mundur Jadi Superman, Henry Cavill Unduh Video Berjudul ”Hari Menyenangkan” di IG

Birny Birdieni
13-09-2018 13:54

Pemeran Superman Henry Cavill.  (shutterstock_763067887/RT)

Los Angeles, Gatra.com- Sebuah kejutan bagi penggemar DC Comics di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu (12/9) waktu setempat ketika pemeran Superman Henry Cavill dikabarkan telah keluar dalam aksi DC Universe.

 

Penyebab Cavill keluar dari peran Reporter "Clark Kent" itu karena gagal negosiasi akan peran cameo Superman di film pahlawan super DC Film Universe "Shazam!" yang dibintangi oleh Zachary Levi.

Dikutip dari People, Kamis (13/9) disebutkan bahwa aktor "Justice League" itu malah menshare videonya menggenakan T-shirt Krypton Lifting. Sambil perlahan-lahan menampilkan figur Superman di Instagram.

Aktor asal Inggris itu mengatur video ke melodi "The Blue Danube" oleh Johann Strauss II. "Hari ini menyenangkan #Superman," tulis Cavill dalam judulnya.

Manajernya, Dany Garcia, men-tweet posting Instagram-nya, tetap tidak meninggalkan kepastian akan penggemar apakah Cavill tetap berpera atau tidak.

"Karena ... .. #HenryCavill," tulis Garcia bersamaan dengan emoji yang tertawa.

Beberaoa fans pun merespon dengan aksi kebingunan. Salah pengguna Twitter memakan gif Thor sambil menulis, "APA MAKSUD INI SEMUA?!"

Pengguna lainnya men-tweet, “Apakah dia pergi atau tidak? WB hanya menghindari pertanyaan itu. Mereka tidak membantah atau mengkonfirmasi.”

Seorang pengguna yang berbeda bertanya kepada Garcias, “@DanyGarciaCo apakah itu berarti Dia masih menjadi #superman kami? Pleaseeeeee katakan dia masih."

Kini peluang penampilan Superman berikutnya pun telah tertutup. Warner Bros akan mengalihkan fokusnya kepada film Supergirl, superhero remaja putri.
Cavill pertama kali berperan sebagai "Man of Steel" pada 2013 silam dan kembali berakting dalam "Batman vs Superman" pada 2016.

Terakhir, "Justice League" yang tayang pada tahun lalu. Salah seorang narasumber dikutip dari The Hollywood Reporter menyebutkan bahwa Warner kemungkinan tidak akan memproduksi film Superman solo lain dalam beberapa tahun mendatang.

"Superman, sama seperti kasus film James Bond, yang setelah beberapa seri, Anda harus mencari aktor baru," pungkas narasumber tersebut.


Birny Birdieni

Birny Birdieni
13-09-2018 13:54