Main Menu

Dibully Netizen Kurus, Kendal Jenner Balas dengan Video Bully yang Dialami Sang Adik

Birny Birdieni
14-09-2018 11:03

Kendall Jenner.(IG/re1)

Artikel Terkait

Los Angeles, Gatra.com- Pekan ini, menjadi minggu yang berat bagi Kendal Jenner. Foto bugilnya yang memperlihatkan dirinya sangat ramping, menuai kritikan dari warga net. "Lihat Kendall Jenner trending jadi saya mengekliknya & saya benar-benar berharap saya tidak .. dia sangat kurus, perlu makan," kata seorang pengguna seperti dikutip dari USA Today, Jumat (14/9).

 

Menurut situs TMZ, foto telanjang adik dari Kim Kardashian ini dimaksudkan untuk penerbitan sebuah buku berjudul “Angel”. Namun ada kebocoran dimana foto ini tersebar tanpa izin sang Fotografer, Rusell James.

Jenner pun mengecam bullying akan dirinya itu. Kamis (13/9) lalu waktu setempat, bintang acara realitas televisi di E! “Keeping Up with the Kardashians” itu pun menggunggah video buat 26 juta followers di akun twitternya.

Sebuah video pengalaman pribadi bullying yang dialami sang adik, Kylie Jenner. Dalam video snapchat yang muncul dari tahun 2015 dimana Kylie mengatakan, “Setengah dari kalian berpikir saya aneh. Dan setengah lainnya berpikir saya lucu, tapi saya telah ditindas sejak saya berusia 9 tahun!”

Saat berbicara di video berdurasi satu menit itu, suara Kylie bergetar. Disana tampil juga klip-klipnya yang dikejar oleh paparazzi dan rekaman air matanya yang mengelap dari wajahnya.

Kylie mengatakan bahwa ada "pengganggu di mana-mana. Jadi ini hanya sedikit, seperti Snapchat untuk mengatakan siapa pun pengganggu itu, yang benar-benar penting adalah milik Anda dan tidak pernah berubah."

Artis kelahiran 3 November 1995 itu pun membubuhi video itu dengan simbol hati. Meski begitu tidak semua komentar pada Jenner negatif, ada juga yang membelanya.

"Orang-orang benar-benar mempermalukan Kendall Jenner karena tubuh "terlalu kurus", tetapi memprotes saudara perempuannya untuk dioperasi. Anda orang bodoh dan bingung," ungkap pemilik akun @julianicole.


 Birny Birdieni

Birny Birdieni
14-09-2018 11:03