Main Menu

Fachri Albar Bintangi Film Tentang Kanker

Fahrio Rizaldi A.
21-09-2015 20:29

Fachri Albar (ANTARA/Natisha Andarningtyas)

Jakarta, GATRAnews - Aktor Fachri Albar juga terlibat dalam film I Am Hope. Fachri berperan sebagai David di film yang diproduseri oleh Wulan Guritno ini. Pemain film Pintu Terlarang ini menilai, karakternya menarik untuk dimainkan. "Yang saya perankan adalah David, film ini bercerita tentang pengalaman David saat masih muda. Dia punya motto, hidup itu untuk hari ini saja," terang Fachri, Senin (21/9) di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

Untuk mendalami karakter, Fachri mengaku tak perlu banyak referensi. Peran yang dimainkannya bisa dimainkan lewat beberapa diskusi yang dilakukannya. Hal ini juga terjadi pada peran-peran yang pernah dimainkan Fachri.

"Selama ini, kalau riset, saya percaya pada logika saja, semua sudah ada di sekitar," ungkapnya. Pun begitu, Fachri pernah mendapatkan pengalaman sedih karena kanker. Tema utama di film I Am Hope ini adalah perjuangan hidup penderita kanker.

"Belum lama ini, kakek saya meninggal karena kanker. Tak cuma saya, saudara, sahabat dan lingkungan kita pasti dekat dengan kanker. Di lingkungan kita, ada penderita kanker," urainya.


Reporter: RAB

Editor: Nur Hidayat

Fahrio Rizaldi A.
21-09-2015 20:29