Main Menu

"Ghost Ship" Rilis 6 April

Edward Luhukay
01-04-2016 10:59

Jakarta, GATRAnews - Ghost Ship, film horor asal Thailand, bakal mengisi jaringan layar Blitz Megaplex di Indonesia. Film yang dilakoni oleh Sean Jindachot, Bhuvadol Vejvongsa, Dharmthai Plangsilp, Pongsatorn Sripinta, dan Nutcha Jeka ini, selama sekitar 94 menit menyajikan kisah horor di atas kapal yang ditumpangi oleh sejumlah anak muda.

Kisah horor di atas kapal yang ditumpangi oleh anak-anak muda tersebut sudah terjadi beberapa saat pasca-lepas dari sebuah pelabuhan. Penemuan sosok perempuan yang diduga telah tewas terbunuh, lantas penampakan seseorang yang tergantung di atas kapal, menjadi bumbu-bumbu yang cukup menghentakkan para penonton di awal film ini.

Lorong-lorong sempit atau suara-suara yang muncul dari barang-barang rongsok yang ada di dalam lambung kapal, merupakan salah satu ciri khas teknik untuk menambah nuansa horor di dalam sejumlah adegan film.

Situs tiffanyyong.com menyebutkan, alur cerita maupun gambar-gambar yang disuguhkan Ghost Ship, tidak terlalu mengecewakan. Ada beberapa bagian dari paruh pertama film ini --seperti ditulis situs tersebut--, terkesan tidak masuk akal. "Agak sulit bagi penonton untuk mencerna alur cerita film ini, yang hanya sebatas menawarkan kisah bahwa kapal ini diisi oleh mahluk-mahluk halus," tulis tiffanyyong.com.

Jawaban dari peristiwa-peristiwa menyeramkan yang dialami oleh sejumlah awak kapal, terjawab pasca-paruh kedua Ghost Ship. Alasan terjadinya berbagai kejadian yang menyeramkan, seperti mudah ditebak, menilik pada sejumlah keganjilan yang terjadi di awal cerita film ini.

Di sisi lain, film ini juga menawarkan kisah romansa antara pasangan muda Nick (Sean Jindachote) dan Miah (Nutcha Jeka). "Klimaks cerita dua pasangan ini terkuak di pengujung film," menurut tiffanyyong.com.

Drama percintaan yang diselipkan di sela-sela perjalanan horor para awak kapal, dianggap sangat menyentuh.

Ghost Ship beredar di sejumlah bioskop di Indonesia pada 6 April 2016.



Editor: Edward Luhukay

Edward Luhukay
01-04-2016 10:59