Main Menu

Reza Rahadian Jatuh Sakit, Syuting Film Rudy Habibie Distop

Fahrio Rizaldi A.
03-04-2016 07:30

Jakarta, GATRAnews - Profesionalisme tinggi ditunjukan oleh aktor Reza Rahadian, karena terlalu giat mengikuti proses syuting, Reza harus dirawat di rumah sakit. Pemain film berumur 29 tahun itu dikabarkan terserang tifus akibat kelelehan dan memaksa tetap syuting saat kondisi tubuhnya lelah. Akibatnya, Reza harus istirahat total di Rumah Sakit Medistra, sejak Senin (28/3). Sebelum dirawat, Reza tengah mengikuti proses syuting film terbarunya, Rudy Habibie.

Melihat kondisi Reza, sang produser Manoj Punjabi memutuskan untuk menghentikan proses syuting sampai sang aktor membaik. "Sudah saya instrusikan agar syuting dihentikan sampai Reza benar-benar sehat. Saya mengambil resiko ini sambil mendoakan Reza dan pemain lain juga tim diberi keselamatan dan kesehatan selama proses film ini," ujar Manoj, dalam keterangan yang disiarkan MD Pictures.

Mengetahui kondisi Reza menburuk, mantan presiden RI yang dikisahkan dalam film ini, B.J. Habibie langsung menemui Reza dan ikut mengantarnya ke rumah sakit.

Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Rudy Habibie mengisahkan masa muda B.J Habibie. Film ini juga disebut sebagai proyek yang melanjutkan film Habibie dan Ainun.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
03-04-2016 07:30