Main Menu

Tom Hiddleston Ingin Loki Berhadapan dengan Dr. Strange

Fahrio Rizaldi A.
20-04-2016 10:45

Los Angeles, GATRAnews - Pemeran Loki di film Thor, Tom Hiddleston, mengaku ingin beradu akting dengan Bennedict Cumberbatch. Hiddleston ingin perannya sebagai Loki berhadapan dengan Dr. Strange yang diperankan Cumberbatch. "Saya tidak tahu apakah Loki dan Dr. Strange akan satu layar. Tentu itu akan menyenangkan," ujar Hiddleston seperti yang dilansir nydailynews.

Hiddleston ingin membandingkan kehebatan Loki dengan Dr. Strange. Dalam film Thor, dikisahkan Loki adalah dewa yang jahat dan kejam. Loki menjadi musuh terberat Thor, yang merupakan saudaranya sendiri. "Benedict Cumberbatch teman dekat saya. Akan menyenangkan mengetahui tokoh mana yang lebih hebat," ungkapnya.

Hiddleston juga mengisyaratkan bahwa perannya sebagai Loki segera berakhir. Pun begitu, dia tetap ingin bermain maksimal selama masih diberi kesempatan memerankan Loki. "Sebenarnya saya tahu berapa kali lagi saya berperan sebagai Loki. Tapi saya tidak akan memberitahunya, untuk menjaga semuanya tetap baru bagi penikmat film," tandasnya.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay


Klik www.gatra.com/telkomsel untuk daftar online kartuHalo Telkomsel tanpa harus datang ke kantor GraPARI

Fahrio Rizaldi A.
20-04-2016 10:45