Main Menu

Emilia Clarke Bakal Perankan Agen 007?

Fahrio Rizaldi A.
31-05-2016 15:45

Jakarta, GATRAnews - Bintang film Games of Thrones, Emilia Clarke, mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pemeran wanita pertama untuk mengganti karakter James Bond. Jika diperkenankan memilih, Clarke ingin Leonardo DiCaprio yang menjadi James Bond.  Seperti yang dikabarkan, bintang film X Files, Gillian Anderson, direncanakan mengantikan Daniel Craig sebagai agen 007 perempuan yang pertama kali.

Namun, Clarke juga mengklaim dirinya masuk dalam daftar pemain. Dalam sebuah wawancara, Clarke mengatakan, "Saya banyak memiliki mimpi yang tak terwujud. Saya sangat suka untuk memerankan Jane Bond. Pemimpin pria hebatku akan diperankan Leonardo DiCaprio, tak ada keraguan untuk ini," ungkap Clarke seperti yang dikutip NME, Senin (30/5).

Clarke muncul di sebuah tayangan televisi di Amerika Serikat belum lama ini. Dijelaskannya tentang bahasa asing yang digunakan bangsa Dothraki di Games Of Thrones. Clarke mengaku bahasa itu diadaptasi dari lagu milik Hanson yang terkenal di tahun 1997, berjudul MMMBop.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
31-05-2016 15:45