Main Menu

Steven Spielberg Ingin Idris Elba Perankan James Bond

Fahrio Rizaldi A.
29-07-2016 18:30

Los Angeles, GATRAnews - Sutradara kawakan Steven Spielberg memiliki keinginan khusus jika dirinya diminta menjadi sutradara James Bond. Pemeran agen 007, Daniel Craig sudah menyatakan mundur dari peran legendaris tersebut. Sejumlah nama mulai muncuk menggantikan Daniel Craig, antara lain Tom Hiddleston, James Norton, Idris Elba, dan Aiden Turner. Spielberg memiliki pilihannya sendiri untuk pemeran agen mata-mata tersebut.

"Saya penggemar berat James Bond. Saya senang melihat James Bond berwarna, saya pikir Idris Elba akan menjadi pilihan pertama jika Daniel Craig tidak menjadi James Bond lagi," ungkap Spielberg seperti yang dikutip Contactmusic.

Selain ditinggal sang aktor, sutradara James Bond pun telah mengundurkan diri. Sam Mendes memilih tidak melanjutkan perannya sebagai sutradara film James Bond selanjutnya. Spielberg sendiri mengaku pernah dua kali ditolak menjadi sutradara film James Bond.

Produser kala itu, Cubby Broccoli merasa sutradara Jurassic Park tersebut tidak pas menggarap film James Bond. "Setelah Jaws sukses, film yang ingin saya sutradarai adalah James Bond. Saya menawarkan jasa kepada Cubby, namun dia merasa saya bukan orang yang tepat," ungkapnya.

Tak sampai di situ, setelah merilis film Close Encounters of the Third Kind dan mendapatkan sukses besar. Spielberg mencoba melamar menjadi sutradara James Bond untuk kedua kalinya. "Sekali lagi, dia berpikir aku bukan orang yang tepat untuk ambil bagian," tandasnya.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
29-07-2016 18:30