Main Menu

Vin Diesel Senang Beradu Akting dengan Helen Mirren

Fahrio Rizaldi A.
08-08-2016 07:45

Los Angeles, GATRAnews - Aktor laga Vin Diesel kembali membintangi film Fast and Furious. Di film Fast and Furious 8 ini, Diesel beradu akting dengan aktris senior, Helen Mirren. Nama Mirren diumumkan menjadi satu di antara pemain film laga tersebut. Namun, belum ada kabar resmi yang menjelaskan peran apa yang bakal di mainkannya. "Sebuah kehormatan bisa bekerja dengan Helen Mirren," tulis Vin Diesel di laman Instagramnya, seperti yang dikutip Aceshowbiz.

Mirren sendiri mengaku senang bisa terlibat dalam film ini. Pun begitu, Mirren merasa takut jika nanti diminta melakukan aksi kebut-kebutan.

Selama berkarier di dunia sinema, Mirren beum pernah melakukan adegan aksi kebut-kebutan ala Fast and Furious. Jika nanti diminta melakukan adegan tersebut, Mirren mengaku tetap antusias. "Saya suka mengemudi, tapi hanya jika saya diizinkan. Kita lihat saja nanti bagaimana," ujar Mirren.

Fast and Furious 8 akan dirilis pada 14 April 2017. Film ini disebut akan mengambil syuting di sejumlah tempat seperti di Kuba.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
08-08-2016 07:45