Main Menu

"Pinky Promise" Usung Kisah Perempuan Pejuang Kanker Payudara

Fahrio Rizaldi A.
21-08-2016 10:10

Jakarta, GATRAnews - Rumah produksi MP Pro Pictures segera merilis film terbaru. Bertajuk Pinky Promise, film drama ini mengusung persahabatan lima perempuan yang memiliki kesamaan nasib, yakni menderita kanker payudara. Sang sutradara Guntur Soehardjanto mengatakan bahwa Pinky Promise menghadirkan kisah yang dekat dengan kehidupan masyarakat.

"Ini sebuah potret sosial dari kehidupan di Indonesia. Kami menyajikan kisah dari para wanita yang punya latar belakang sosial berbeda, yang menjadi sahabat karena kesamaan nasib. Banyak hal yang bisa ditangkap dari masing-masing karakter," ujar Guntur, Jum`at (19/8), di XXI Plaza Senayan, Jakarta.

Selain menyajikan kisah yang menarik, film ini, kata Guntur, juga memberikan informasi dan pengetahuan mengenai kanker payudara. MP Pro Pictures bekerja sama dengan komunitas sosial Love Pink dalam memproduksi film ini.

"Kami melibatkan Love Pink sebagai sumber yang valid. Kisahnya memiliki nilai edukasi dan tidak ngawur," ungkapnya.

Pinky Promise dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, antara lain Alexandra Gottardo, Agni Pratishta, Dea Ananda, Dhea Seto, dan Chelsea Islan.

Film ini akan tayang di bioskop mulai 13 Oktober 2016.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
21-08-2016 10:10