Main Menu

Indro Tak Ingin Targetkan Jumlah Penonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2

Fahrio Rizaldi A.
21-08-2017 15:21

Aktor Warkop DKI Reborn Tora Sudiro (kiri), Vino G Bastian (tengah), dan Indro 'Warkop' (kanan) (ANTARA/Syailendra Hafiz/HR02)

Jakarta, GATRAnews - Film komedi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 segera tayang di bioskop. Film ini kembali melibatkan legenda komedi, Indro Warkop. Melihat kesuksesan film pertamanya, Indro tak ingin menargetkan sekuel film ini sesukses film pertama. Warkop DKI: Jangkrik Boss Part 1 meraih 6,8 juta penonton.

Capaian itu membuat film garapan Anggy Umbara itu menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa, mengalahkan rekor film Laskar Pelangi. Indro mengaku tak mau memikirkan pencapaian penonton untuk film terbarunya. "Kami tidak terlalu memikirkan. Sebagai pemain, kami terus bekerja dan berkarya," kata Indro, Sabtu (19/8) di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. 

Pun begitu, sebagai aktor, Indro berupaya agar film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 memperoleh penonton dalam jumlah tinggi. Saat itu, Indro bersama pemeran trio Warkop, Vino G. Bastian, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya berjualan tahu bulat di seputaran Taman Ayodya, Blok M.

"Rezeki sudah tetap ada yang atur. Tapi kita tetap harus berusaha dan berdoa. Misalnya seperti ini (berjualan tahu bulat), bertemu masyarakat," ungkap Indro. 

Tora Sudiro, yang sebelumnya sempat tersandung kasus hukum tetap, dipastikan tetap terlibat kegiatan promosi film ini. Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 akan tayang di bioskop pada 31 Agustus 2017.


Reporter: Rizaldi Abror

Editor: Nur Hidayat

Fahrio Rizaldi A.
21-08-2017 15:21