Main Menu

Marvel Ajak Penggemar Berkreasi di Marvel Creative Day Out  

Fahrio Rizaldi A.
23-08-2017 10:01

Jakarta, GATRAnews - Rumah produksi film dan komik internasional, Marvel kembali menggelar Marvel Creative Day Out. Tahun ini menjadi kali ke dua agenda ini dihelat. Bekerjasama dengan Universitas Bina Nusantara (Binus), Marvel Creative Day Out akan dilaksanakan pada 27 September mendatang. Gelaran yang mengusung kreativitas dan inspiratif itu ditujukan membawa penggemar Marvel lebih dekat dengan dunia superhero.

Tahun ini, penyelenggara juga membuka peluang untuk unjuk kreasi busana dan desain produk. Marvel Creative Day Out 2017 kembali menampilkan talenta-talenta lokal berbakat, yaitu para seniman Marvel asal Indonesia. Kembali lagi di tahun kedua, Ario Anindito, penciller dan inker untuk serial komik “Wolverines” dan “Agents of S.H.I.E.L.D” yang akan berbagi pengalamannya bersama dengan Miralti Firmansyah, penciller untuk “Star Lord and Kitty Pride” dan “X-men '92.”  

Bergabung bersama mereka di tahun ini adalah Yasmine Putri, character concept artist yang  mengerjakan cover untuk karya-karya terkenalnya seperti “Invincible Iron Man,” “The Amazing Spiderman,” dan colorist, Sunny Gho, yang telah mengerjakan karya-karya besar seperti “Civil War 2” dan  “Secret Empire,” dan juga komik Marvel terbaru berjudul “Spider Gwen” bersama dengan Yasmine Putri.

Selain itu Vice President of Brand Development dari Marvel Asia, C.B. Cebulski akan berbagi mengenai dinamika Marvel Universe yang telah berkembang dari merek komik menjadi merek hiburan dunia saat ini. Allen Au-Yung – Vice President Disney China juga akan mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya dan akan menjelaskan bagaimana cerita dan karakter-karakter Marvel dapat dihidupkan melalui beragam media seperti halnya busanan dan desain produk.

Melalui gelaran ini, Marvel mengundang para penggemar, seniman, atau desainer (busana/produk) untuk bergabung dan bersama-sama mengekspresikan diri melalui karya yang akan ditampilkan di area pameran pada acara MCDO 2017: 

"Daftarkan karya Marvel paling kreatif yang kamu miliki – dari sketsa, lukisan, pahatan, instalasi, karya seni digital, desain busana dalam bentuk baju maupun aksesoris hingga desain produk. Pendaftaran dibuka mulai hari ini hingga 15 September 2017. Kunjungi https://goo.gl/forms/Cr3PPcPdaEOEbjA03 untuk mendaftarkan karyamu. Untuk informasi lebih lanjut, para penggemar Marvel dapat mengikuti facebook Marvel Indonesia.


Reporter: Rizaldi Abror⁠⁠⁠⁠

Editor: Nur Hidayat

Fahrio Rizaldi A.
23-08-2017 10:01