Main Menu

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Sewa Pesawat Untuk Promosi ke Lima Kota

Fahrio Rizaldi A.
28-08-2017 20:13

Pesawat Untuk Promosi ke Lima Kota Tim Produksi Warkop Reborn (Dok.GATRA/istimewa)

Jakarta, GATRAnews - Tim produksi Warkop DKI Reborn, punya strategi untuk mempromosikan film terbarunya, Warkop DKI Reborn: Jankrik Boss! Part 2. Rumah produksi Falcon Pictures melapisi gedung pencakar langit dengan poster film itu.

Kali ini, mereka juga menyewa sebuah pesawat yang dilapisi gambar poster Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2. Pesawat itu akan digunakan untuk promosi film ke lima kota, yaitu, Makassar, Surabaya, Semarang, Solo, dan Yogyakarta hari ini, Senin (28/8).

Sebelumnya, para bintang film tersebut berjualan tahu bulat, dan membagikan kopi di Car Free Day. Mereka juga merayakan hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus lalu di Kalimalang, hingga membersihkan Jakarta bersama pasukan oranye.



"Alhamdulillah hari ini meluncur pesawat, seolah olah milik pribadi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Pesawat ini akan membawa kita ke lima kota dalam satu hari," ungkap Indro, dalam keterangan tertulis.

Menggunakan pesawat itu, para pemain, yang terdiri dari Vino Bastian, Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan pelawak senior, Indro Warkop, akan melakukan nonton bareng (nobar) di lima kota yang dituju.

"Jadi rencananya kami bakalan nobar dalam satu hari di lima kota, Makassar, Solo, Semarang, Surbayan dan Yogyakarta. Tapi tanggalnya kapan dan di bioskop mana saja, masih dirahasiakan," tukas Indro.


Reporter: Rizaldi Abror

Editor: Nur Hidayat

Fahrio Rizaldi A.
28-08-2017 20:13