Main Menu

Sekuel 3 Dara Sajikan Cerita yang Lebih Dewasa

Fahrio Rizaldi A.
28-08-2017 20:23

Film 3 Dara berusaha menampilkan yang lebih dewasa (GATRAnews/dok)

Jakarta, GATRAnews - MNC Pictures tengah mempersiapkan sekuel film 3 Dara. Tanta Ginting, salah satu aktor yang terlibat mengungkapkan bahwa film ini menyuguhkan kisah yang lebih dewasa. "Kalau (film) yang pertama kan lebih komikal, lebih absurd. Kalau (film) ini lebih dewasa, drama nya juga berbeda," ujar Tanta, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Tanta akan kembali beradu akting dengan Tora Sudiro, dan Adipati Dolken, yang juga terlibat di film 3 Dara pertama, tahun 2015 lalu. Mereka berperan sebagai sahabat yang kurang menghargai perempuan dan mata keranjang.

Affandi (Tora) telah menikah selama 20 tahun dan memiliki seorang anak perempuan. Jay (Adipati) sudah bertunangan tetapi masih menunda pernikahan. Richard (Tanta) lebih memilih hubungan jarak-jauh. 

Para lelaki itu selalu ingin bersenang-senang tanpa pasangan. Kehidupan mereka pun berubah setelah bertemu dengan seorang pelayan bar yang mengutuj kelakuan mereka. Berbagai kesialan pun menimpa mereka, terutama yang berhubungan dengan pasangan masing-masing. Mereka pun meminta bantuan psikolog (Rianti Cartwright).

"Yang ini, ceritanya semua sudah nikah. Kisahnya berbeda. (film) Pertama kan kita single, banyak sama cewek-cewek. Kalau ini sudah dewasa, jadi dramanya bersama istri-istri," jelas Tanta, pekan lalu. 

Sekuel ini sedang dalam proses pasca-produksi. Namun belum ada informasi lebih lanjut tentang jadwal perilisan. Menurut Tanta film ini ditayangkan tahun depan. "Mungkin tayang baru tahun depan. Kayaknya awal tahun depan," tukas Tanta.


Reporter: Rizaldi Abror

Editor: Nur Hidayat

Fahrio Rizaldi A.
28-08-2017 20:23