Main Menu

Ini Alasan Film ''Firegate'' Ganti Nama Jadi ''Gerbang Neraka''

Fahrio Rizaldi A.
28-08-2017 20:44

Dulu ''Firegate'', sekarang ''Gerbang Neraka'' (GATRAnews/dok)

Jakarta, GATRAnews - Setelah menjalani proses produksi yang lama, film Firegate besutan Legacy Pictures akan segera dirilis pada 20 September mendatang. Film itu berganti judul menjadi Gerbang Neraka. Film bergenre petualangan horor itu disutradarai oleh Rizal Mantovani. Gerbang Neraka dibintangi oleh Reza Rahadian, Julie Estelle, Dwi Sasono, Ray Sahetapy, Lukman Sardi, PuyBrahmanthya, Khiva Iskak, dan pemain cilik Ayasha Putri.

"Setelah banyak ditunggu oleh penggemar, kami akhirnya akan merilis Gerbang Neraka. Saya kira saat ini adalah tepat untuk merilis film Gerbang Neraka. Judul berbahasa Indonesia menjadi pilihan untuk dirilis. Alasannya sederhana, agar penonton tak mengira ini film asing," jelas produser Gerbang Neraka, Robert Ronny dalam keterangan tertulisnya.

Film ini dinilai akan menyemarakkan genre horor yang kembali disukai oleh penonton Indonesia. "Unsur cerita yang meramu petualangan, misteri, dan horor dengan perpaduan akting mumpuni para pemainnya akan menjadi hal yang seru bagi penonton filmnya,” terang Robert Ronny.



Sang sutradara, Rizal Mantovani berharap film arahannya ini akan mendapatkan sambutan yang positif dan disukai oleh penonton. "Saya senang film ini akan rilis bulan depan. Akhirnya terbayar penantian kami sebagai filmmaker, karena apalagi yang paling penting buat kami selain filmnya akan dinikmati oleh penontonnya," urai Rizal.

Rizal menilai Gerbang Neraka menyajikan nuansa horor yang berbeda dari film kebanyakan. "Horor petualangan ini akan menjadi suguhan film horor yang berbeda yang semoga akan disukai penonton dan laris seperti film horor lain yang saya garap," tandasnya.


Reporter: Rizaldi Abror

Editor: Nur Hidayat

 

Fahrio Rizaldi A.
28-08-2017 20:44