Main Menu

Teaser Pertama Film Chrisye Dirilis!

Fahrio Rizaldi A.
05-09-2017 20:02

Trailer film Chrisye mulai beredar (GATRAnews/dok)

Jakarta, GATRAnews - Rumah produksi MNC Pictures baru saja merilis teaser film terbaru. Kali ini, MNC Pictures akan segera merampungkan film biopik Chrisye yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Velove Vexia. Cuplikan berdurasi satu menit itu menampilkan sejumlah momen perjalanan hidup Chrisye, pada era 1980 hingga 1995, terutama saat Chrsye menikah dengan Firoza Damayanti Noor.

Semasa hidup, musisi bernama lengkap, Chrismansyah Rahadi itu dikenal lewat karya musik nya yang mempengaruhi perkembangan musik nasional. Chrisye aktif bermusik di era 1970-an, sebanyak 31 album telah dia hasilkan, sampai akhir hayat nya di tahun 2007 silam.

Teaser yang dirilis menampilkan cuplikan kisah Chrisye dalam beberapa momen. Seperti pada masa melejitnya lagu Aku Cinta Dia di tahun (1985).

Juga momen kedekatannya dengan Yanti Noor, istri Chrisye yang sempat menjadi sekretaris Guruh Soekarnoputra.

Chrisye dan Guruh sempat berkolaborasi dalam bermusik di era 1970-an. Tak hanya suara merdu nya yang khas, Chrisye juga piawai memainkan alat musik bass dalam kelompok musik Guruh, Gipsy di tahun 1976.

Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani. Selain Vino, dan Velove, film ini juga dibintangi oleh Fuad Idris, Verdi Solaiman, dan Riza Irsyadillah. Film Chrisye rencananya dirilis pada Desember mendatang.


Reporter: Rizaldi Abror 
Editor: Nur Hidayat 

Fahrio Rizaldi A.
05-09-2017 20:02