Main Menu

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 Tembus 2 Juta Penonton 

Fahrio Rizaldi A.
06-09-2017 23:31

Pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 (ANTARA/Syailendra Hafiz/HR02)

Jakarta, GATRAnews - Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 berhasil menembus dua juta penonton. Angka itu didapatkan hanya dalam lima hari penayangan.

Walhasil film besutan Falcon Pictures ini pun menampati posisi ke tiga dalam daftar film Indonesia terlaris.

Data yang dirilis Filmindonesia.or.id, film Indonesia terlaris saat ini masih diduduki Danur, dengan 2.736.157 penonton. Posisi kedua diduduki Jailangkung, dengan 2.550.271 penonton.

Posisi ke dua film ini kemungkinan akan disusul oleh Warkop DKI Reborn 2, mengingat film ini masih ditayangkan di bioskop dalam waktu yang cukup lama.

Komedian senior, Indro Warkop mengaku tak pernah memikirkan jumlah capaian penonton untuk film ini. "Ini bukan hanya prestasi, melainkan prestasi kita semua, bangsa Indonesia. Kami tersanjung karena kami yang mewakilinya," ujar Indro dalam keterangan tertulis.

Sementara film Warkop DKI Reborn pertama yang ditayangkan tahun lalu, mampu menjaring 6,8 juta penonton. Abimana Aryasatya, dan Tora Sudiro, yang membintangi film Warkop DKI Reborn optimis film mereka akan menjaring banyak penonton.

"Satu kali lagi, Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 berhasil menjadi bagian sejarah perfilman Indonesia. Harus diakui Warkop DKI memang berhasil menyentuh hati masyarakat Indonesia dan sebagai bagian dari keluarga Warkop DKI Reborn saya bangga dan bersyukur," ujar Abimana.

"Pencapaian ini sulit sekali dicapai untuk film Indonesia. Semoga penonton terus bertambah, dan terus mendapatkan respons yang positif," kata Tora Sudiro.


Reporter: Rizaldi Abror

Editor: Nur Hidayat 

 

Fahrio Rizaldi A.
06-09-2017 23:31