Main Menu

Kesuksesan Warkop DKI Reborn Malah Jadi Beban untuk Abimana Aryasatya

Fahrio Rizaldi A.
08-09-2017 05:30

Abimana Aryasatya (Dok GATRAnews/Edward Luhukay/AK9)

Jakarta, GATRAnews - Film komedi Warkop DKI Reborn sedang berjaya. Tahun lalu, film ini menjaring 6,8 juta penonton. Sekuelnya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 juga mendapatkan respon positif. Dalam waktu lima hari, sekuel film ini sukses menembus dua juta penonton. Melihat kesuksesan itu, aktor Abimana Aryasatya, pemeran tokoh Dono di film itu merasa terbebani.

"Tanggung jawabnya semakin besar ke depannya. Insha Allah kalau rezeki bikin (sekuel) ke tiga dan ke empat. Ekspektasi penonton pasti akan meningkat," jelas Abimana dalam keterangan tertulis.

Komedian senior, Indro Warkop yang juga terlibat film ini menilai film Warkop DKI Reborn harus mengalami peningkatan di setiap sekuelnya. "Beban kalau disukai, kami punya tanggung jawab. Ada kualitas tertentu," kata Indro.

Sebagai rasa syukur atas pencapaian ini, para pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 menggelar acara nonton bareng bersama anak-anak jalanan, di Rumah Singgah Tabayun, Bogor.

"Ini juga bentuk dari tanggung jawab kita mendapatkan sekian juta penonton sekaligus rasa syukur. Karena rasa syukur tidak hanya cukup dengan Alhamdulillah, tapi juga tindakan," kata Indro.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 tayang sejak 31 Agustus 2017. Film garapan Anggy Umbara ini mendapat lebih dari 800 layar di bioskop sehingga besar kemungkinan terus menambah raihan penonton.


Reporter: Rizaldi Abror

Editor: Nur Hidayat

Fahrio Rizaldi A.
08-09-2017 05:30