Main Menu

Eiffel I'm in Love Dibuat Sekuelnya

Fahrio Rizaldi A.
18-09-2017 17:30

Jakarta, GATRAnews - Masih ingat dengan film drama romantis Eiffel I'm in Love? Film yang populer di awal 2000 an itu akan dibuat sekuelnya. Eiffel I'm in Love 2 diproduksi oleh Soraya Intercine Film (SIL). Sang produser, Sunil Soraya mengatakan bahwa sekuel film ini termasuk film termahal yang pernah diproduksi SIL. Sunil menyebut tim produksi membutuhkan biaya besar untuk membuat gambaran situasi yang realistis.

"Mahal itu pasti, dari ceritanya dan bagaimana kita membuat adegannya. Adegan kami realitis, kami mau tutup Eiffel Tower, berarti ada biayanya," ungkap Sunil, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini. Walau tak menyebutkan secara spesifik, namun nilai produksi film ini berkisar lebih dari Rp. 20 miliar. "Yang penting tahu saja, kalau ini film mahal. 10 miliar sih rendah sekali. Film-film saya yang biasa saja bisa lebih dari Rp 10 miliar," jelas Sunil.

Eiffel I'm in Love 2 masih mengambil latar lokasi di Paris, Perancis. Adit dan Tita masih menjadi dua tokoh utama yang menjalin hubungan asmara. Film akan menyoroti sotuasi 14 tahun setelah cerita film pertama.

Aktor Samuel Rizal dan Shandy Aulia kembali beradu akting sebagai Adit dan Tita. Naskah ditulis oleh Donna Rosmayna. Kursi sutradara diserahkan kepada Rizal Mantovani.

"Ada adegan yang spektakuler. Karena ini film mahal, itu bakal kelihatan di layar. Eiffel Tower akan kami tutup semua di bagian atasnya. Jadi itu biaya-biaya yang kalian akan lihat di film ini," urai Sunil. Eiffel I'm in Love 2 kini sedang memasuki tahap pasca-produksi. Film ini dijadwalkan rilis pada Februari 2018 mendatang.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Nur Hidayat

Fahrio Rizaldi A.
18-09-2017 17:30